Isu Bohong, Polres Bangkalan Bantah Tangkap Penjual Bakso Tikus

Bangkalan, maduracorner.com – Isu tentang keberadaan bakso tikus benar-benar membuat resah warga Bangkalan. Tentu saja isu ini sempat membuat kelimpungan pihak kepolisian setempat. Apalagi, isu ini menyebutkan bahwa polisi telah menangkap sang penjual.

Kanit Pidum Polres Bangkalan, Aiptu Syamsuri pun secara tegas membantah anak buahnya telah menangkap penjual bakso tikus sebagaimana kabar beredar. “Tidak benar ada penangkapan penjual bakso tikus,” katanya kepada maduracorner.com, rabu (13/1/2015).

Sejauh ini sambung Syamsuri, tidak ada warga yang melapor bahwa ada penjual bakso yang diduga berbahan daging tikus.  “Kami ini tidak menangani isu, kami hanya menangani orang yang laporan. Kalau hanya isu, penyelidikannya isu-isuan dong,”tegasnya sambil tersenyum.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar tidak usah menanggapi isu-isu yang tidak jelas kebenarannya. Dia khawatir isu sengaja disebar untuk merusak citra orang lain.  “Kalau tidak terbukti tentu akan merugikan orang lain. Kasihan,”tandasnya. (her/mad)

Penulis: Heryanto Ahmad
Editor: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia