Isu Harga BBM Naik, SPBU Junok Diserbu Pembeli

507 views
Antrean di SPBU Junok-Foto: Aryan/MC.com

Antrean di SPBU Junok-Foto: Aryan/MC.com

Bangkalan,Maduracorner.com – santernya isu kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) jenis premium beberapa hari belakangan ini. Mengakibatkan SPBU junok diserbu pembeli dan terjdi antrean kendaraan roda 4 yang hendak mengisi bahan bakar minyak (BBM) jenis premium maupun solar kembali terjadi di SPBU Kampung Junok Kelurahan Tonjung Kecamatan Burneh, sekitar pukul 8.00 wib  pagi tadi.

“Saya mengantri dari pukul 7.00 pagi mas, karena saya dengar harga BBM akan naik dari Rp.6.500 menjadi Rp.9.500/ liter dan solar naik dari Rp 5.500 menjadi Rp.8.500/liter,” ujar supir MPU jurusan Kamal – Pamekasan, Sukri, Jum’at, (31/10/2014).

Sementara itu, koordinator petugas pengisi BBM di SPBU Junok, Jumadin mengatakan bahwa kenaikan harga BBM itu hanya isu semata. Sebab sampai hari ini belum ada perintah dari Pertamina untuk menaikan harga BBM jenis premium maupun jenis solar bersubsidi.

“Sampai saat ini kami belum menerima perintah Pertamina untuk menaikan BBM jenis premium maupun solar. Kami harap masyarakat jangan mudah percaya terhadap isyu kenaikan harga BBM yang tidak bisa dipertanggung jawabkan itu,” pinta Jumadin.

Penulis : Aryan

Editor   : Sohib