Jadi Home Base Madura United FC, Stadion Pamekasan Diverifikasi

image

Jadi Home Base Madura United FC, Stadion Pamekasan Diverifikasi

Pamekasan, Maduracorner.com – Stadion Pamekasan yang berlokasi di Desa Ceguk Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Jawa Timur diverifikasi oleh tim verifikator venue Indonesia Soccer Championship (ISC).

Pasalnya Stadion megah yang baru dibangun tersebut bakal menjadi salah satu home base Madura United FC dalam pertandingan ISC yang rencananya bakal bergulir pada pertengahan April mendatang.

“Kita melakukan survei karena Madura United FC mengajukan ini sebagai home base,” kata Verifikator Venue ISC dari PT. GTS selaku operator liga, Surya Binanga, Kamis (24/3/2016).

Menurut Surya, selain Stadion Pamekasan, Madura United FC juga mengajukan Stadion Gelora Bangkalan (SGB) sebagai home base. Namun rencananya Stadion Pamekasan akan digunakan di putaran kedua.

“Kami juga melihat tahap perbaikan infrastuktur, tadi juga dari Madura United dan Disporabud juga meminta masukan,” imbuh Surya.

Ditambahkan Surya, sejauh ini Stadion Pamekasan sudah memenuhi standar. Namun memang perlu beberapa perbaikan yakni lapangan dan lampu penerangan karena standarnya minimal 800 look.

“Kami juga memberikan masukan terkait tribun media untuk bagaimana media bekerja dan masih butuh tambahan meja,” pungkasnya.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali。     Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia