Jadi Jurkam, Bupati Bangkalan Cuti Kerja

818 views

Jurkam | oleh Amin Sohib

Jadi Jurkam, Bupati Bangkalan Cuti Kerja-Foto: Amin Sohib/MC.com

Maduracorner.com-Bangkalan– memasuki masa kampanye calon Bupati dan wakil bupati bangkalan pada tanggal 25 Nopember, Bupati Bangkalan RKH Fuad Amin cuti kerja. Orang nomer satu dilingkungan pemkab Bangkala ini akan menjadi juru kampaye (Jurkam) pasangan calon Bupati RKH Muhammad Makmun Ibnu Fuad (ra Momon) dan calon wakil bupati Ir Mondir A Rofii selama masa kampanye berlangsung. “Ini surat cuti saya sudah keluar, dan saya akan kampanye selama 24 jam dengan cara dor to dor,” kata Fuad Amin, Ahad (25/11).

Dijelaskan dia, untuk tugas-tugas pemerintahan yang selama ini dia emban akan dilaksanakan oleh wakil bupati Bangkalan, HM Syafii Rofii. “Selama saya cuti semua tugas tugas saya akan dikerjakan oleh pak Wabup, dan saya cuti sampai masa kampanye berakhir,” tuturnya.

Lebih lanjut Fuad Amin menjelaskan, dirinya mengambil cuti ini tiada lain untuk memenangkan pasangan makmur dan dia menyatakan siap untuk berkampanye saiang dana malam. “Karena saya sudah cuti, saya boleh berkampanye untuk pasangan nomer 3 yaitu pasangan Makmur,” pungkas Fuad Amin. (min).

Email Autoresponder indonesia