Jadi Korban Kecelakaan, Bripda Yuyun Dirujuk Ke PHC

1624 views
image

kendaraan yang terlibat laka

Bangkalan, maduracorner.com – Bripda Sri Wahyuni menjadi korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan raya Desa/Kecamatan Galis, Kamis (29/10/2015) sekitar pukul 17.30 WIB. Akibatnya, polwan yang bertugas di Unit PPA Polres Bangkalan tersebut dirujuk ke rumah sakit PHC Surabaya karena mengalami dislokasi tulang bahu kanan.

Kronologisnya, insiden kecelakaan itu berawal ketika sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Ihsan (56) warga Desa Banyubunih, Kecamatan Galis berjalan dari arah timur kebarat. Namun, saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), kendaraan dengan nomor polisi L 5086 NU tersebut berbalik arah.

Nahas, diwaktu bersamaan dari arah berlawanan melintas kendaraan Honda CBR dengan nomor polisi M 3430 HO yang dikendarai polwan yang akrab disapa Bripda Yuyun itu. Karena jarak begitu dekat benturan keras tak dapat dihindarkan.

“Kecelakaan ini murni kesalahan pengendara Mio, karena berbalik arah disaat ada kendaraan dari arah berlawan sedang melintas,” jelas Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, IPDA Puji Purnomo, Kamis (29/10/2015).

Menurut Puji, beruntung kecelakaan ini tidak sampai menelan korban jiwa. Pengendara Mio mendapat sejumlah jahitan dikepala. Sedangkan Bripda Yuyun dirujuk ke PHC untuk memperbaiki tulang salang bahu kanan yang tergeser.

“Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah kami amankan,” ucapnya. (hery).

penulis : Doni Heriyanto
Editor : Achmad

Email Autoresponder indonesia