Jadi Sasaran Teroris, Polisi juga Amankan Markas

893 views
image

Ilustrasi

Pamekasan, Maduracorner.com – Kepolisian Resor Pamekasan, Jawa Timur meningkatkan kewaspadaan pasca terjadinya teror bom di Sarinah Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, pada 14 Januari 2016.

Polisi juga mengamankan markas karena yang juga menjadi sasaran teroris adalah anggota Polri. Termasuk juga mengamankan objek vital yang ada di Kabupaten Pamekasan melalui kegiatan patroli dan razia.

“Kemarin yang juga menjadi sasaran Polri. ya kita konsolidasi ke dalam, siaga satu,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP. Sugeng Muntaha, Jumat (15/1/2016).

Sementara bagi anggota yang memiliki tugas khusus dibekali dengan rompi anti peluru. Dan dijelaskan Sugeng, seluruh polsek jajaran di Kabupaten Pamekasan juga sudah memiliki rompi anti peluru tersebut.

“Di Polsek juga kita tambahi senjata jenis SS 1, senjata baru ya, bukan senjata lama,” imbuh mantan Analis Kebijakan Polda Jawa Timur itu.

Penambahan senjata di tiap Polsek tersebut agar lebih mudah penggunaan, sebab senjata yang baru tersebut sudah bisa dilipat, diisi dengan peluru karet serta bisa dimanfaatkan untuk melontarkan gas air mata.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali
Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia