Jadi Sindikat Curanmor, 4 Anak di Bawah Umur Diringkus

915 views

Pamekasan, Maduracorner.com – Sebanyak 4 anak di bawah umur ditangkap anggota Polres Pamekasan, Jawa Timur karena terlibat dalam sindikat pencurian sepeda motor.

Anak di bawah umur yang diringkus masing-masing MH (15) warga Asta Barat, YIM (15) Jalan Amin Jakfar MS (17) warga Jalan Temenggungan dan MHR (20) Warga Sersan Mesrul.

Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP. Osa Maliki mengungkapkan, pelaku yang ditangkap pertama kali adalah MH oleh warga saat melakukan aksi pencurian di Jalan Raya Pongkoran.

“Yang ditangkap pertama kali adalah MH oleh warga dan dilaporkan ke petugas,” ungkap Osa, Selasa (10/5/2016).

Dijelaskan Maliki, tiga dari empat pelaku ditangkap di rumahnya. Namun  MS (17) warga Jalan Temenggungan dan MHR (20) Warga Sersan Mesrul dilepas karena tidak terbukti.

“Sedangkan TKP pencurian yang pernah mereka lakukan kurang lebih 15 TKP. Dan ini masih lanjut proses,” imbuh mantan Kapolsek Pegantenan itu.

Dalam melancarkan aksinya mereka mencuri secara bersama-sama. Namun mereka punya tugas masing-masing dalam setiap aksinya. “Mereka mengakui semua bahwa telah melakukan curanmor,” imbuhnya.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali.       Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia