Jadi Top Skor, Bukti Odemwingie Striker Haus Gol

 

Peter Odemwingie ( tiga dari kanan )

Bangkalan, maduracorner.com  – Striker Madura United, Peter Osaze Odemwingie, kini menjadi top skor sementara Liga 1 Gojek Traveloka. Dalam lima laga terakhir, mantan pemain depan Stoke City ini telah mencetak empat gol dan membuktikan sebagai pemain berkualitas.

Koleksi empat gol itu menegaskan ia sebagai marquee player yang paling bersinar di Liga 1. Ia membuktikan kapasitasnya sebagai striker berpengalaman yang sempat mencicipi kerasnya Liga Inggris.

Dibawah Odemwingie, marquee player yang cukup bersinar adalah Willem Jan Pluim (PSM Makassar) dan Michael Essien (Persib Bandung). Mereka sama-sama sudah mengoleksi dua gol untuk timnya.

Pemain berpaspor Nigeria itu, telah mengungguli striker tim besar lainnya yang berlaga di Liga 1. Sebut saja,  Dedik Setiawan, Marclei Santos, Lerby Eliandry, dan Boaz Solossa. Hingga saat ini mereka masih mengoleksi tiga gol.

“Odemwingie bermain konsisten dan sangat laik menjadi top skor.  Semoga tetap konsisten hingga akhir kompetisi,” terang Pelatih Madura United,  Gomes de Olievera.(*)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor : Achmad

Posting Terkait