Jadwal Ketat, Perseba Tak Keberatan

573 views
Jadwal Ketat, Perseba Tak Keberatan

Jadwal Ketat, Perseba Tak Keberatan

Jadwal Ketat Perseba Oleh Mamad

maduracorner.com, Bangkalan – Diundurnya pertandingan melawan Persebaya Surabaya, tampaknya tidak membuat kubu Perseba Super Bangkalan merasa dirugikan. Bahkan meskipun harus menjalani 3 pertandingan beruntun dalam 1 pekan, mereka tidak keberatan. Danilo Fernando dan kawan-kawan memang harus menghadapi jadwal ketat seiring adanya perubahan jadwal dari PT Liga Indonesia (PT LI) selaku operator dan regulator liga.

Jadwal ketat tersebut dimulai sejak tour ke Stadion Rejoagung melawan tuan rumah Perseta Tulungagung 21 maret mendatang. Hanya diberi kesempatan beristirahat selama 3 hari, mereka lalu menjalani laga home versus Persebo Bondowoso tanggal 25 maret. Dua hari berselang, anak-anak asuhan Pelatih Nus Yadera tersebut sudah harus melakoni pertandingan putaran kedua dengan revans ke kandang Persebo di Stadion A Yani Sumenep. Maklum, meski berasal dari Bondowoso, Persebo memakai Sumenep sebagai homebase mereka.

Menanggapi hal ini, Manager Perseba Ayu Sartika Virianti tidak terlalu mempermasalahkannya. Wanita yang masih melajang tersebut, menilai bahwa recovery pemain yang berpotensi mengganggu timnya, akan disiasati dengan baik oleh tim pelatih Perseba. “Jadwal memang terbilang cukup padat. Tapi kita tetap optimis tim pelatih sudah paham apa yang harus dilakukannya”,ujarnya.Selain itu, suasana kurang kondusif di tubuh PSSI pasca baru digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB), juga menjadi pertimbangan untuk tidak melakukan permohonan peninjauan kembali jadwal kepada PT LI. “Kita terima saja. Kondisi induk sepak bola pasca KLB masih belum memungkinkan untuk melakukan permohonan revisi jadwal. Toh lawatan ke kandang Persebo juga tidak terlalu jauh”,imbuh putrid dari Vigit Waluyo tersebut kepada maduracorner.com. (mad)

Email Autoresponder indonesia