Jadwal Laga Timnas U-19 Berubah, Panpel Lokal Sudah Siap 100%

 Skuad Inti Perseba Bangkalan 2013


Skuad Inti Perseba Bangkalan 2013

Perseba Bangkalan vs Timnas U-19 Tanggal 21-02-2014 | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Rencana ujicoba Perseba Bangkalan melawan Timnas Indonesia U-19 mengalami perubahan dari jadwal semula. Jika sebelumnya terjadwal tanggal 24 februari 2014, maka pada perubahan terbaru akan digelar tanggal 21 februari atau dimajukan 3 hari. Keterangan dari pihak managemen Perseba Bangkalan, perubahan ini dilakukan sesuai permintaan Badan Tim Nasional (BTN) yang mengurus semua keperluan Evan Dimas dkk.

Assisten Manager Perseba Aminullah mengatakan, penyesuaian jadwal baru ini mereka dengar dari pihak KONI Jatim. “Maka kami sebagai panpel lokal ya oke-oke saja, mas. Karena wewenang kami yang sebatas mempersiapkan segala sesuatu di Bangkalan saja. Untuk jadwal, itu urusan BTN”,jelas Aminullah kepada maduracorner.com, kamis siang (6/2).

Meski begitu, Aminullah menegaskan, pihaknya tidak ada masalah dengan perubahan jadwal baru tersebut. Karena panitia pelaksana (panpel) lokal di Bangkalan sudah mempersiapkannya dengan maksimal. “Kami sudah siap 100% menggelar pertandingan ini. Tidak ada masalah. Stadion Gelora Bangkalan (SGB) juga siap, mas”,tegasnya.

Pihak panpel yakin, laga ini akan menjadi tontotanan bagus bagi masyarakat Madura khususnya warga Bangkalan sendiri. Dan tentu saja stadion akan dipenuhi para penonton. “Ini sejarah. Untuk pertama kalinya SGB diijinkan menggelar laga Tim Nasional Indonesia”,pungkasnya seraya tersenyum. (mad)

Email Autoresponder indonesia