Jadwal Padat, Laskar Sapeh Kerap Absen di Piala Gubernur

899 views

P-MU Lebih Memilih menambah agenda ujicoba   | Oleh : Achmad Baiquni

Skuat P-MU- Foto : ubai/MC.com

Skuat P-MU- Foto : ubai/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Permintaan penyesuaian jadwal Piala Gubernur Jawa Timur 2013 bagi Persepam Madura United (P-MU) ternyata tidak terpenuhi oleh pihak panitia. Otomatis, Laskar Sapeh Kerap –julukan P-MU menyatakan diri absen pada  turnamen pra-musim tersebut.

Namun hal itu tak mengubah jadwal berkumpulnya skuat baru Daniel Roekito yang sebelumnya ditetapkan 10 -11 Desember mendatang. Rencananya, manajemen P-MU akan menambah agenda ujicoba melawan tim asal Malaysia lainnya, Sabah FA, pada 15 Desember. Dengan demikian, 3 tim asal negeri jiran dijadwalkan akan menyeberang ke Madura dalam beberapa pekan ke depan. Dua tim lain, seperti yang dikabarkan sebelumnya, adalah Serawak FA (19 Desember) dan Terengganu FA (24 Desember).

Sementara itu, pihak panitia penyelenggara (panpel) pertandingan terus mematangkan persiapan. Setelah mengumumkan tarif tiket yang dibanderol 20 ribu rupiah untuk kelas ekonomi dan 50 ribu untuk kelas very important person (VIP), panpel juga memastikan bahwa ketiga pertandingan akan digelar sore hari dengan menggunakan 2 venue berbeda.

“Tiket ekonomi 20 ribu dan VIP 50 ribu. Ini cukup terjangkau untuk pertandingan kelas internasional.” Terang Chandra wijaya, ketua panpel pertandingan.

Selain itu, masih menurut Chandra, sebuah stasiun televisi swasta nasional, MNC TV, juga dipastikan siap menayangkan secara live ketiga laga internasional perdana di bumi Madura tersebut.

“Kerjasama dengan MNC sudah deal. Mereka siap menayangkan 3 laga tersebut secara live.” Imbuh pria yang akrab disapa Icank tersebut. (ubai/shb)

 

Jadwal Ujicoba Internasional P-MU

Minggu, 15 Desember 2013
P-MU vs Sabah FA
Kick off : 15.00 WIB
Stadion A Yani Sumenep
(live) MNC TV

Kamis, 19 Desember 2013
P-MU vs Serawak FA
Kick off : 15.00 WIB
Stadion A Yani Sumenep
(live) MNC TV

Selasa, 15 Desember 2013
P-MU vs Terengganu FA
Kick off : 15.00 WIB
Stadion Gelora Bangkalan
(live) MNC TV

Email Autoresponder indonesia