Jadwal PMU di ISL Berubah Lagi

546 views

Dimajukan 2 Hari Dari Jadwal Revisi Sebelumnya | Oleh Mamad el Shaarawi

maduracorner.com, Bangkalan – Jadwal laga Persepam Madura United (PMU) lagi-lagi berubah. Padahal beberapa hari lalu sudah mengalami perubahan karena terkait momen Pemilukada Jawa Timur. Jadwal yang berubah tersebut adalah 3 laga home PMU di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) yang juga 3 pertandingan terakhir Laskar Sapeh Kerap di kompetisi ISL musim 2013.

Jika pada perubahan jadwal sebelumnya laga PMU melawan Persiwa Wamena bakal dilangsungkan tanggal 3 september 2013, maka pada revisi terbaru laga ini akan dimajukan tanggal 1 september 2013.

Begitu juga dengan jadwal PMU vs Persipura Jayapura. Pertandingan yang direncanakan bakal dijadikan momen penyerahan piala Juara ISL bagi tim Mutiara Hitam tersebut, akan digelar tanggal 5 september 2013. “Ya, ini revisi jadwal dari pihak PT Liga Indonesia. Insyaallah kedua laga tersebut disiarkan langsung televisi sore hari jam 15.30 WIB”,terang Achsanul Qasasi (AQ), Manager PMU kepada maduracorner.com.

Sementara pertandingan terakhir, yakni kala PMU menjamu Persela Lamongan akan dilangsungkan dari Stadion A Yani Sumenep pada tanggal 15 september 2013. “Saya memang meminta digelar di Sumenep saja. Namun disiarkan TV atau tidak, itu masih belum bisa dipastikan”,ujar AQ lagi.

Sebagaimana diketahui, PMU sempat menggunakan Stadion A Yani Sumenep saat menjalani kompetisi divisi utama 2012 selain memakai SGB. Namun karena tidak lolos verifikasi PSSI, stadion tersebut tidak lagi dipakai PMU sepanjang laga ISL musim 2013.(mad)

Email Autoresponder indonesia