Jadwal Tetap, 662 CJH Dipastikan Berangkat September-Oktober

 

 

Kasie Pemberang katan Haji dan Umroh Kemenag Bangkalan, Abdul Hamid.foto : aryan/mc.com

Kasie Pemberang katan Haji dan Umroh Kemenag Bangkalan, Abdul Hamid.foto : aryan/mc.com

Terbagi Dalam 2 Kloter | oleh : aryan

Maduracorner.com,Bangkalan – Sebanyak 662 Calon Jemaah Haji (CJH) dari Kabupaten Bangkalan dijadwalkan berangkat dalam 2 kelompok penerbangan (kloter). Yakni kloter 41 yang direncanakan berangkat tanggal 29 September dan kloter 64 diberangkatkan tanggal 8 Oktober 2013.

“Soal keberangkatan CJH Bangkalan tidak ada perubahan dan sesuai jadwal yang telah ditetapkan,” ujar Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bangkalan melalui Kasi Pemberangkatan Haji dan Umroh Kantor Kemenag  Bangkalan, Abdul Hamid.

Dia juga berpesan, agar para CJH nanti senantiasa menjaga kesehatannya sebelum diberangkatkan ke tanah suci Mekkah. Termasuk mentaati ketentuan barang bawaan yang diperbolehkan untuk dibawa baik saat menuju maupun sepulang dari tanah suci.

“Juga yang tak kalah penting, para jemaah diharapkan dapat menghafalkan praktek ibadah Haji untuk memperlancar ibadahnya di Mekkah. Mengenai pelepasan, baik kloter 41 maupun kloter 64  akan di pusatkan di Masjid Agung Bangkalan dan akan dilakukan langsung oleh Bupati Bangkalan, Bapak R.K. Muh.Makmun Ibnu Fuad,” papar Abdul Hamid.(yan/krs)