Jaga Kondusifitas Jelang Pelantikan Presiden, Warga Madura Gelar Parade Merah Putih.

Maduracorner.com, Bangkalan – Menjelang pelantikan Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024, Ribuan warga madura menggelar parade merah putih di jembatan suramadu sisi madura.

“Sekitar 1000 lebih warga madura ikut dalam parade merah putih ini” ucap Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron kepada awak media, Minggu (20/10/2019).

Dalam parade tersebut ribuan warga madura ikut membentangkan bendera raksasa berukuran 6 x 500 meter di jembatan suramadu sisi madura menuju surabaya, bendera raksasa tersebut dibentangkan dan dibawa warga ke tengah jembatan Suramadu.

Tak hanya bendera raksasa, beberapa warga juga membawa spanduk bertuliskan selamat atas dilantiknya Jokowi dan KH. Ma’ruf amin sebagai presiden dan wakil presiden untuk 5 tahun kedepan.

Tak hanya sebagai ucapan selamat kepada presiden dan wakil presiden yang akan dilantik, parade tersebut juga sebagai bentuk menjaga kondusifitas dan keamanan di kabupaten Bangkalan menjelang pelatikan Minggu sore nanti (20/10).

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita warga madura untuk menjaga ketertiban dan keamanan menjelang pelantikan sore nanti” ucap pria yang akrba disapa Ra Latif itu.

Ra Latif berharap Jokowi dan KH. Ma’ruf amin bisa meningkatkan pembangunan di seluruh wilayah indonesia dan bisa merealisasikan janji-janjinya pada masa kampanye.

“Kami harap pembangunan merata di seluruh wilayah indonesia sebagai wujud kerja nyata dan janji beliau saat masa kampanye” pungkasnya. (My)

Email Autoresponder indonesia