Jajaran Polres Sampang Gelar Salat Gaib Buat Uje

656 views

 

 

Sejumlah Polisi Sampang Shalat Gaib buat Uje. foto : arie/mc.com

Sejumlah Polisi Sampang Shalat Gaib buat Uje. foto : arie/mc.com

Kapolres Sampang Solati Uje | oleh : arie

Maduracorner, Sampang-Meninggalnya penceramah muda ustad Jefri Al Buchori dikenang tidak hanya di kalangan masyarakat umum, namun juga kalangan penegak hukum. Sebagai bentuk rasa berbela sungkawa, jajaran Polres Sampang menggelar doa untuk ustad Jefri.

Di mata para perwira dan jajaran polisi di Mapolres Sampang, ustad Jefri Al Buhori sudah tidak asing lagi. Ustad yang dipanggil akrab Uje itu sebulan lalu sempat mengisi ceramah akbar di kota Sampang. Dan tidak di bulan itu saja, seperti tahun-tahun sebelumnya Ustad Jefri juga sering mengisi ceramah di Sampang. Maklum, Ustad Jefri Al Buhori juga merupakan teman akrab Kapolres Sampang, AKBP Solehan.

“Saya merasa sangat kehilangan, meski sangat pandai beliau tidak pernah lupa diri,” tutur Kapolres mengenang Uje.

Setelah shalat gaib untuk Ustad Jefri Al Buhori, para perwira dan jajaran polisi di Mapolres Sampang juga menggelar doa bersama untuk Uje di masjid Al Rasid di areal Mapolres Sampang.

Sebagaimana marak diberitakan, Ustad Jefri Al Buhori meninggal setelah mengalami kecelakaan tunggal sepeda motor di jalan gedung hijau Pondok Indah  Jakarta Selatan pada jumat (26/4) dini hari. Sepeda motor gede yang dikendarainya menabrak trotoar dan menghantam pohon palm.(rie/krs)

 

Email Autoresponder indonesia