Jalan Akses Suramadu Kembali Makan Korban

712 views
Korban Laka di Akses Suramadu-Foto: Arie/MC.com

Korban Laka di Akses Suramadu-Foto: Arie/MC.com

Pemuda Tewas Nabrak Truk | oleh : A Shohib

Maduracorner.com, Bangkalan— Nasib nahas menimpa Saifulloh (20) warga desa Alang-Alang, kecamatan Tragah kabupaten bangkalan. Pemuda tersebut tewas setelah sepeda motor yang di kendarai menabrak truk di jalan akses Suramadu tepatnya di dusun Morkepek, desa sukolilo Barat kecamatan Labang, Sabtu (25/1).

Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan, pagi itu dengan mengendarai motor Suzuki satria dengan nopol L 5629 SI melaju dari arah surabaya berboncengan dengan temannya Abu Siri, (20) warga desa alang-alang kecamatan Tragah kabupaten Bangkalan. Keduanya hendak pulang setelah bekerja di Surabaya ke rumahnya di desa Alang-Alang.

Setiba di jalan akses suramadu,motor yang mereka kendarai menghantam menabrak truk yang ada di depannya. Diduga karena dalam keadaan mengantuk korban tidak melihat truk nopol P 8139 UV yang disupiri Syamsul Arifin (36), warga kelurahan Jrebeng Kidul kecamatan Wonoasih Probolinggo.

Kerasnya benturan mengakibatkan pengendara sepeda motor langsung meninggal di tempat kejadian Perkara (TKP) sementara temannnya di bonceng kritis. Mayat korban tidak langsung dievakuasi,Butuh waktu satu jam agar mayat korban bisa di evakuasi karena masih menunggu mobil ambulance.

Kasatlantas Bangkalan, AKP Yusis Budi ketikan dikonfirmasi membenarkan terjadinya laka lantas di jalan akses suramadu itu. (shb).

Email Autoresponder indonesia