Jalan Akses Suramadu Sisi Madura Rusak

683 views

Akses Suramadu Rusak| Oleh : Aryan

Ibnu Sani dan Suyono saat mencatat dan memberi tanda cat putih pada jalan yang rusak.  Foto : Sumaryanto.MC/com

Ibnu Sani dan Suyono saat mencatat dan memberi tanda cat putih pada jalan yang rusak. Foto : Sumaryanto.MC/com

Maduracorner.com,Bangkalan – Jalan akses Suramadu sisi Madura mulai rusak, ditemukan sekitar 15 titik lebih di sepajang jalan menuju ke Jembatan Suramadu itu. Dengan temukanya titik jalan yang rusak, kemungkinan dalam waktu dekat jalan itu akan dilakukan tambal sulam. “Sekarang ini, tugas kami cuma melakukan observasi atau meninjau dan memberi tanda cat putih pada jalan yang dinilai rusak. Dari observasi yang kami  lakukan ada sekitar 15 titik lebih yang rusak,” kata petugas lapangan dari Bina Marga Propinsi Jawa Timur, Suyono kepada MC.com, Kamis (24/01).

Dijelaskan dia, jika observasi jalan rusak itu selesai didata semua, hasilnya akan langsung dilaporkan. “Soal kapan waktunya jalan yang rusak di akses suramadu sisi Madura ini bakal  ditambal sulam atau dihotmik sesuai rencana, saya kurang tahu mas,” terang Ibnu Rasyid petugas observasi lainnya.

Sementara itu, salah seorang supir truck Fuso, Mat Sani warga Desa Bunddah Kecamatan Sreseh Kabupaten  Sampang mengaku gembira jika benar jalan akses suramadu sisi Madura yang sudah mulai rusak itu akan diperbaiki. Sebab saat ini memang sudah banyak  di jalan akses Suramadu sisi Madura yang rusak dan berlobang. “Mungkin memang sudah waktunya dihotmik ulang kembali,” kata Mat Sani.

Hal senada juga disampaikan pengendara sepeda motor, Fahri asal Kelurahan Bancaran Kecamatan  Bangkalan. “Saya sangat setuju bila jalan akses suramadu sisi Madura yang rusak itu diperbaiki demi keamanan para pengguna jalan,” pungkas Fahri. (yan/min)

 

Email Autoresponder indonesia