Jalan depan KPUD Bangkalan masih di buka satu jalur

684 views
Jalan depan KPUD Bangkalan masih  di buka satu jalur.

Jalan depan KPUD Bangkalan masih di buka satu jalur.

Maduracorner.com,Bangkalan – Jalan pemuda Kaffa Junok atau jalan menuju ke kantor KPUD Bangkalan, yang sejak tanggal (04/12) di tutup, Senin (17/12) sore jalan tersebut mulai di buka, namun jalan kembar tersebut hanya dibka satu jalur saja. “Jalur ke kantor KPUD kita buka secara bertahap,” terang Kapolres Bangkalan AKBP Endar Priantoro, Selasa (18/12).

Dijelaskan dia, dibukanya jalur. Menuju ke kantor KPUD tersebut, karena situasi kabupaten Bangkalan, paska pemungutan suara dinyatakan aman. “Dengan dibukanya satu jalur, aktifitas masyarakat sudah lancar, makanya jalur disitu kita buka secara bertahap dulu,” jelas Endar.

Meskipun jalur di depan KPUD sudah dibuka, namun pihaknya masih menempatkan 2 pasukan SSK dari Dalmas Polda Jatim dan 10 SSK pasukan cadangan untuk pengamanan kantor KPUD. “Pasukan di kantor KPUD memang belum kita tari,” tutur Endar.

Dibukanya jalaur di depan kantor KPUD bangkalan itu membuat para pengguna jalan, baik roda 2 maupun 4 menyambut gembira. Sebab selam jalur itu ditutup mereka harus mengambil jalan memutar, atau melalui jalan-jalan kecil jika ingin ke dalam kota. “Jika keadaan sudah memungkinkan, saya berharap blokade jalan didepan KPU tersebut secepatnya dibuka semua, karena sangat menganggu arus lalu lintas,” kata Rifai supir MPU jurusan Kamal-Pamekasan. (yan/min)

Email Autoresponder indonesia