Jalan Depan Pasar Srimangunan “Bersih” Dari PKL

480 views
Pengguna jalan melintas di depan petugas satpol PP yang menjaga lokasi pkl-foto: Nur Sofia/MC.com

Pengguna jalan melintas di depan petugas satpol PP yang menjaga lokasi pkl-foto: Nur Sofia/MC.com

Satpol PP terus berjaga-jaga I oleh : Nur Sofia

Maduracorner.com, Sampang– Pasca dilakukan razia pedagang kaki lima (PKL) didepan Pasar Srimangunan kota Sampang oleh Petugas Satpol PP Kabupaten Sampang dengan pengawalan polisi, sepanjang jalan Wahid Hasyim tepatnya didepan Pasar Srimangunan terlihat bersih dan bebas dari PKL liar, arus lalu lintas di depan pasar tersebut lancar, karena bahu jalan yang biasanya penuh sesak oleh deretan gerobak PKL kini tak terlihat lagi.

Namun, meski sudah bebas dari PKL, Petugas Satpol PP masih melakukan penjagaan agar para PKL tidak berjualan kembali. “Penjagaan akan terus dilakukan petugas mengingat para PKL biasanya mokong berjualan kembali meski telah kami tertibkan, ini akan terus dilakukan sampai benar-benar tidak ada PKL lagi ” kata Kasi Ops Satpol PP Kabupaten Sampang Moh. Sadik, Minggu (16/03).

Dari pantauan MC.com dilapangan, Petugas Satpol PP yang berjaga – jaga di lokasi PKL sudah stanby saat aktifitas pasar dimulai pada pukul
06.00 WIB hingga siang hari menjelang pasar tutup, pada jam – jam tersebut memang biasanya para PKL mulai menggelar jualannya, namun kini, pasca dilakukan razia dan penjagaan, keberadaan PKL di depan Pasar Srimangunan Sampang sudah tidak lagi terlihat. (fia/shb)