Jalan Ke Kantor KPUD Bangkalan Normal

685 views
Jalan Ke Kantor KPUD Bangkalan Normal-foto: A.Sohib/MC.com

Jalan Ke Kantor KPUD Bangkalan Normal-foto: A.Sohib/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan- setelah hampir tiga Minggu jalan ke kantor KPUD Bangkalan hanya dibuka satu jalur, sejak Rabu (26/12) dua jalur di depan kantor tersebut dibuka. Normalnya jalur di depan kantor KPUD bangkalan itu membuat para pennguna jalan senang. “Alhamdulilah pak, jalaur ini cepat dibuka, jadi kami tidak perlu lagi mengambil jalan memutar,” kata Basuni salah seorang supir MPU.

Kapolres Bangkalan, AKBP endar Priantoro yang dikonfirmasi melalui Kasatlantas, AKP Yusis Budi mengatakan, jalur di depan kantor KPUD Bangkalan itu dibuka Rabu Sore. “Kemarin sore sekitar pukul 17.00 wib satu jalur yang selama ini ditutup sudah kita buka, dan jalan di depan kantor KPUD sekarang sudah normal,” kata Kasatlantas Bangkalan, AKP Yusis Budi, Kamis (27/12).

Dijelaskan dia, dibukanya jalur sebelah utara yang sejak kantor KPUD Bangkalan di duduki massa pendukung salah satu calon Bupati ini di tutup, maka setelah situasi sudah kondusif jalur dijalan tersebut dibuka. “Yak arena sudah aman, kita buka,” tutur Yusis Budi.

Namun kata Yusis Budi, masyarakat yang melintas di jalur tersebut diminta untuk berhati-hati, pasalnya di depan kantor KPUD masih diberi Barier atau kawat. “Makanya karena masih ada Barier, dijalur sebelah utara itu kita beri Brikade, namun untuk jalurnya sudah normal,” tuturnya.
Karena di jalaur sebelah Selatannya banyak jalan yang berlubang, maka dia mengharapkan agar Dinas PU Bina Marga segera memperbaiki jalan yang berlubang di jalur tersebut. “Supaya tidak menganggu arus lalu lintas, ya kami harp jalan yang rusak itu segera diperabiki,” kata Budi Yusis berharap. (yan/min).

Email Autoresponder indonesia