Jalan Lingkar Skep Bangkalan Rusak Berat

805 views
image

Jalan Lingkar Skep Bangkalan Rusak Berat

Bangkalan,maduracorner.com – Jalan rusak berat! Itulah yang terjadi di jalan lingkar Skep Kelurahan Bancaran. Akibatnya, sebuah truk mogok menutupi jalan setelah bannya amblas. Truck fuso dengan nopol S 8495 UW ini bermuatan asbes dan besi lonjoran seberat 25 ton.

“Dari Surabaya, mas. 10 roda belakang truk  amblas sedalam 25 cm pada jalan yang berlubang sejak dini hari tadi”,ujar supir truk, Suhartono kepada maduracorner.com, kamis (26/2/2015) pagi.

Tidak hanya, puluhan warga pengendara roda 4 (R4) dan roda 2 (R2) harus mengalami kemacetan sepanjang mencapai 50 meter akibat insiden ini.

Bahkan sebuah mobil box bernopol W 9145 XB yang mengangkut ratusan kilogram saos botol besar dan puluhan kardus mie dari Sidoarjo juga ikut terperosok. Ban mobil ini masuk kedalam lubang jalan yang rusak sedalam 20 cm. Hal tersebut terjadi, saat mobil box hendak menyalip dari arah samping kanan truk fuso.

Beruntung mobil ini sempat diderek mobil lainnya dengan tali dan berhasil keluar dari kubangan. Itupun setelah semua muatan mobil dikeluarkan terlebih dulu agar proses penderekan bisa lebih mudah. “Alhamdulillah puluhan krat saos botolan tidak ada yang pecah. Puluhan kardus mie juga tidak ada yang rusak”,ungkap sopir mobil box, Agus dengan senyum sumringah.

“Sebaiknya jalan ini memang secepatnya diperbaiki. Karena volume kendaraan yang melintas lumayan padat disini”,timpal Rahman, salah seorang warga yang berdiri di sampan Agus. (aryan/mad)

Penulis: Aryan
Editor: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia