Jalan Raya Desa Janteh – Nyorundung Bakal Dihotmik Ulang

687 views

Jalan Yang Rusak Masih Diukur | Oleh : Aryan

Syamsuri saat melakukan pengukuran jalan rusak di Desa Janteh Kecamatan Kwanyar.-foto : Aryan/MC.com

Syamsuri saat melakukan pengukuran jalan rusak di Desa Janteh Kecamatan Kwanyar.-foto : Aryan/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan – Jalan rusak dibeberapa titik sepanjang dari desa Janteh, desa Ketetang Kecamatan Kwanyar hingga ke desa Nyo Rondung. Rencananya akan perbaiki dengan dihotmik ulang. Saat ini jalan rusak tersebut masih dilakukan pengukuran ulang. “Saat ini masih dilakukan pengukuran jalan yang dinilai rusak dan perlu diperbaiki, mulai dari desa Janteh, desa Ketetang Kecamatan Kwanyar hingga ke Nyo Rondung kecamatan Tragah. Untuk tahap awal jalan yang bakal diperbaiki atau dihotmik ulang itu sepanjang 1.600 meter,” ujar Kepala Dinas PU Bina Marga Pengairan Kabupaten Bangkalan melalui Kasie    Pemelihaaraan Jalan Dinas PU Bina Marga Pengairan Bangkalan, Syamsuri saat melakukan pengukuran jalan rusak di Desa Janteh Kecamatan Kwanyar, Selasa, (28/1).

Soal apakah jalan kabupaten yang rusak di beberapa kecamatan lainnya  akan ikut juga diperbaiki dia  belum berani memberi penjelasan secara pasti sebab keputusan ada di pimpinan  “Kalau masalah itu tergantung pimpinan pak, saya ini hanya sebatas bawahan yang menjalankan perintah saja,” ungkapnya.

Sementara itu Camat Kwanyar, Anang Yulianto Hari ketika dimintai komentarnya mengatakan, untuk rencana hotmik ulang tersebut sudah ada pemberitahuan dari pihak Dinas PU Bina Marga dan Pengairan Bangkalan. “Perbaikan jalan itu sudah dipetakan sejak digelarnya Musrenbang 2013 dan rencananya memang akan dimulai pada Januari 2014 ini,”pungkas Anang. (yan/shb)

Email Autoresponder indonesia