Jalan Raya Jurusan Blega – Modung DI Keluhkan

599 views
Jalan Raya Jurusan Blega - Modung DI Keluhkan

Jalan Raya Jurusan Blega – Modung DI Keluhkan

Jalan Bergelombang dan Berlubang | Oleh: Aryan

Maduracorner.com,Bangkalan – jalan jurusan Blega – Modung yang beberapa ruas jalan mengalami rusak, bergelombang, berlubang dengan kedalaman 10-15 cm di keluhkan pengendara jalan. Ruas jalan yang rusakm itu berada di Desa Panjalinan kecamatan Blega, Desa Paeng, desa Kolla Kecamatan Modung.

“Kami harus ekstra hati-hati jika kebetulan melintas dijalan tersebut sebab selain rusak dan berlubang juga menjadi kubangan air saat musim hujan seperti saat ini,” ujar Moh.Hasan warga Desa Paeng, Rabu, (29/1).

Menurut dia, kerusakan jalan itu disamping karena faktor alam seperti musim hujan, juga karena dilalui kendaraan berat yang melebihi tonase. Apalagi jalan yang berada 300 m disebelah selatan desa Kolla, tampak bergelombang sepanjang 50 meter, berlubang sekitar 15-20 cm, makanya tak heran, jika banyak para pengendara roda dua yang terjatuh dalam lubang yang dipenuhi kubangan air.

Apalagi pada saat musim hujan pada malam hari, walaupun tidak sampai menelan korban jiwa, tapi sudah pengendara yang terperosok dilubang kubangan air itu.

“Walaupun tidak sampai menimbulkan korban jiwa tapi banyak pengendara roda dua yang jatuh dalam kubangan air itu,” pungkas Hasan. (yan/shb).