Jalan Ring Road Barat (Kembali) Ambrol

740 views
image

Jalan Ring Road Barat ambrol

Bangkalan,maduracorner.com – Untuk kesekian kalinya jalan ring road barat yang belum diserah terimakan kembali retak sepanjang 6 meter. Bahkan terlihat berlubang tepatnya di depan perumahan Ring Road Barat Kota Bangkalan tersebut. Keretakan jalan juga semakin memanjang hingga mencapai tujuh meter dan lubangnya pun tampak terus membesar.

Ironisnya, pemborong yang mengerjakan jalan tersebut terlihat cuek dengan kondisi ini. “Kemarin saya lihat salah satu pengawas proyek jalan itu berhenti dan turun dari mobilnya. Hanya sebatas melihat jalan yang retak dan berlubang itu, kemudian pergi begitu saja,”ujar Imran, salah seorang warga perumahan, minggu (15/2/2015) siang.

Imran menambahkan, kondisi jalan seperti ini sudah lama terjadi. Namun sayang tidak begitu mendapat perhatian serius. Padahal kalau dilihat secara keseluruhan, jalan ring road barat itu belum sepenuhnya selesai. “Saya kurang tahu mas, apa yang sebenarnya terjadi. Jika tidak segera diperbaiki, kerusakan jalan ini akan semakin parah. Padahal yang saya dengar, proyek ini belum diserah terimakan dari pemborong ke Pemkab Bangkalan,” tuturnya.

Imran pun berharap, Dinas PU Bina Marga dan Pengairan Bangkalan selaku instansi yang berwenang bisa secepatnya mengambil tindakan tegas pada pihak kontraktor/pemborong proyek jalan Ring Road Barat ini. (yan/mad)

Penulis: Aryant

Email Autoresponder indonesia