Jalan Ring Road Barat Sering Dijadikan Tempat Pacaran

626 views

image

Bangkalan,Maduracorner.com -Jalan  akses  ring road barat yang saat ini masih  sepi dan belum dilengkapi dengan fasilitas umum atau fasum berupa lampu penerangan jalan umum (PJU) sering kali dijadikan tempat  cangkruk para siswa yang  bolos dan kadangkala  juga dijadikan tempat  pacaran pada saat jam pelajaran disekolah. “Disini memang sering dijadikan ajang cangrukan siswa yang bolos dan pacaran saat jam pelajaran disekolah,” ujar salah satu petani penggarap, M. Hasan, Rabu, (21/1/2015).

Menurut  Hasan, siswa bolos itu tidak hanya pada pagi hari saat jam pelajaran disekolah atau pada siang hari saja, akan tetapi pada hari Sabtu dan Minggu banyak yang pura-pura duduk dipinggir jalan ring road barat sambil pacaran  Sesekali perlu ke ring. “Saya harap Sat.Pol. PP jangan hanya dikota saja melakukan penertiban siswa bolos. Tapi cobalah ke ring road barat, agar siswa tidak bolos disaat jam pelajaran disekolah,” pintanya.

Sementara itu, 3 pelajar yang ditemui maduracorner.com yang  tengah cangkrukan mengaku siswa dari SMKN 3 Bangkalan dan usai mengikuti pelajaran olahraga. “Saya habis ikut pelajaran olahraga om,” terang Supardi sembari ngacir.

Penulis : Aryan
Editor   : Sohib

Email Autoresponder indonesia