Jalan Rusak di Desa Banyusangkah Kerap Minta Korban

1847 views
Jalan Rusak Di Desa Banyusangkah-Foto: Aryan/MC.com

Jalan Rusak Di Desa Banyusangkah-Foto: Aryan/MC.com

Sampai saat ini Belum Tersentuh Perbaikan|Oleh:Aryan

Maduracorner.com,Bangkalan – Jalan rusak dan berlombang sepanjang 100 meter di sebeleh Timur Desa Banyusangkah Kecamatan Tanjung Bumi seringkali terjadi kecelakaan dan menelan korban. Meskipun hingga kini belum sampai menimbulkan korban jiwa namun setidaknya sudah banyak pengendara sepeda motor yang terjatuh di beberapa titik jalan rusak berkedalaman antara 10 hingga 15 cm, terutama pada malam hari dan cuaca dalam keadaan hujan deras ditambah lagi minimnya penerangan jalan hingga kecelakaan itu tidak bisa dihindari lagi,

“Sudah hampir sebulan lebih jalan bergelombang dan rusak itu sama sekali belum tersentuh perbaikan. Kalau gak salah sudah ada sekitar 7-10 sepeda motor yang mengalami kecela kaan dan terperosok kedalam lubang yang tergenang air itu,” ujar Umar Ismail warga setempat Kamis, (21/11).

Ismail berharap jalan rusak dan bergelombang itu segera diperbaiki. Lebih-lebih sebentar lagi pergantian iklim dari musim kemarau ke musim hujan akan segera tiba. Kalau tidak secepatnya diperbaiki, maka dikhawatirkan korban lainnya akan terus berjatuhan. “Tapi saya merasa pesimis mas, soalnya perbaikan jalan itu kan tanggung jawabnya pemerintah Propinsi Jatim. Saat ini tengah fokus menggarap jalan di timur Desa Macajah,” tukas Ismail. (yan/min).

Email Autoresponder indonesia