Jalan Rusak Di Kawasan Sekep Bancaran Hanya Di Tambal Sulam

638 views
Jalan Rusak Di Kawasan Sekep  Bancaran-foto: Aryan/MC.com

Jalan Rusak Di Kawasan Sekep Bancaran-foto: Aryan/MC.com

Sepanjang 1.200 Meter | Oleh : Aryan

Maduracorner.com,Bangkalan – Meski perbaikan jalan rusak dari timur pasar tradisional Bancaran sampai diselatan SMAN 4 Bangkalan hanya sebatas tambal sulam. Namun warga yang tinggal disepanjang jalan yang rusak dan tengah diperbaiki itu menyambut gembira. Sebab jalan rusak dibeberapa titik bergelombang dan berlubang dengan kedalaman 15 – 20 cm di wilayah itu, pada saat musim hujan seperti sekarang ini sudah banyak memakan korban sebagaimana disampaikan warga setempat.

Tak kurang ada 6 truck pengangkut bahan bangunan berupa sirtu dan 5 MPU jurusan Tanjung Bumi – Kamal mengalami kecelakaan dan terperosok ke dalam kubangan penuh air itu. Tak ayal, lalu lalang kendaraan roda empat maupun roda dua yang ingin lewat di jalan tersebut terhambat dan merasa terganggu perjalanannya karena menimbulkan kemacetan hingga 500 meter.

“Sudah hampir 2 bulan, jalan rusak itu belum pernah diperbaiki. Alhamdulillah hari ini sudah mulai digarap, walaupun hanya sebatas tambal sulam,” ujar salah satu warga setempat, Mashudi kepada MC.com, Jum’at, (7/2).

Sementara itu, mandor kerja proyek tambal sulam, Ramli, mengatakan, perbaikan jalan itu hanya sebatas tambal sulam sepanjang 1.200 meter. Tepatnya mulai dari timur pasar tradisional Bancaran hingga diselatan SMAN 4 Bangkalan. Soal apakah nantinya jalan yang tengah diperbaiki itu akan dilanjutkan dengan hotmik seperti sebelumnya atau hanya sebatas tambal sulam? Ramli mengaku tidak tahu.

“Jalan yang diperbaiki saat ini panjang nya 1.200 meter. Soal akan dilanjutkan dengan penghotmikan jalan setelah dilakukan tambal sulam itu, saya kurang tahu mas,” pungkas Ramli. (yan/shb).

Email Autoresponder indonesia