Jalan Santai Polres Bangkalan Berhadiah Umroh

551 views

Olahraga bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-72 di Mapolres Bangkalan. (FOTO: Riyan Mahesa)

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Polres Bangkalan menggelar olahraga bersama dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara tahun 2018. Umroh gratis menjadi hadiah utama dalam perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-72 polri tersebut.

Hadiah menarik lainnya seperti 4 unit sepeda motor, dan 10 sepeda gunung juga siap dibagian untuk peserta jalan santai yang mendapatkan undian dan bagi pemenang berbagai macam perlombaan yang digelar Polres Bangkalan.

“Saya sudah bernadzar kalau pengamanan Pilkada Bangkalan berjalan aman dan kondusif akan memberikan hadiah umroh gratis kepada anggota,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, Sabtu (7/7/2018).

Menurutnya, berkat sinergitas TNI-Polri pelaksanaan pesta demokrasi berlangsung lancar dan damai. Olahraga bersama Kodim 0829/Bangkalan dan TNI AL Batuporon sebagai wujud kebersamaan yang harus selalu terjalin dengan baik.

“Saya mengucapkan terimaksi kepada anggota Polres Bangkalan yang telah berkerja keras bersama TNI,” imbuhnya.

Boby menambahkan, olahraga bersama ini hanya bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara. Puncaknya, adalah upacara dan syukuran yang akan dilaksanakan pada 11 Juli 2018 mendatang.

“Harapan ke depan semakin profesional semakin dicintai masyarakat dan semakin optimal memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Sebagai informasi, bagi masyarakat yang berhasil menemukan balon yang diterbangkan dan bertuliskan HARI BHAYANGKARA ke-72 agar mendatangi Mapolres Bangkalan untuk ditukar dengan hadiah televisi. (*)

Penulis : Riyan Mahesa

Editor : Ahmad