Jalan Terendam Banjir, PNS Urung Berangkat Kerja

622 views
jalan banjir

Jalan Penghubung dua kecamatan terganggu

 

Maduracorner.com, Sampang – Banjir kiriman dari luapan sungai kemuning terus meninggi. Beberapa titik jalan raya akses ke wilayah timur Sampang seperti ke Kecamatan Omben dan Karang Penang nyaris terputus.

Genangan banjir setinggi 20 hingga 30 centimeter menutup badan jalan di beberapa titik, seperi jalan Imam Bonjol depan depan SDN 1 Delpenang, depan SMPN 6 hingga jalan Gunung Maddeh kampung tase’an.

Akibat tingginya genangan banjir, banyak pegawai kecamatan dan guru yang akan berangkat kerja ke Kecamatan omben dan Karang Penang balik arah tidak berani menerobos banjir.

“Gimana ini mas, mau berangkat takut pulangnya gak bisa pulang, banjirnya semakin tinggi. Ini kita masih berembuk sama teman-teman gimana selanjutnya. Soalnya jalan alternatif jaraknya sangat jauh, muter lewat camplong,” kata salah seorang guru Mokoddas, Kamis (19/02/2015).

Pengendara yang nekat menerobos genangan banjir harus ekstra hati-hati saat melintas, sebab tidak sedikit sepeda motor yang mogok dan terjatuh saat menerobos banjir, sebab ada di beberapa bagian badan jalan ada yang berlobang tertutup air sehingga tidak terlihat oleh pengguna jalan.

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor   : Achmad

Email Autoresponder indonesia