Jalin Silaturrahmi Antar Fans Klub, Milanisti Gelar Sparring Futsal Bersama Kopites Bangkalan

Milanisti Saat Sparring Futsal Dengan Kopites di Bangkalan


Bangkalan,maduracorner.com – Geliat fans klub Eropa di Bangkalan patut diacungi jempol. Tak hanya menggelar nonton bareng saat klub idola mereka bermain. Tapi juga melakukan sejumlah aktifitas lainnya bersama anggota mereka masing-masing. Mulai kegiatan olahraga hingga aksi sosial.
 
Seperti halnya yang dilakukan Milanisti dan Kopites di Bangkalan yang melakukan sparring futsal bersama, minggu (25/10/2015). Suasana guyub pun Nampak saat fans klub AC Milan dan Liverpool tersebut bermain bersama di salah satu lokasi futsal di kota Bangkalan.

Tak ada aroma panas dalam sparring futsal ini sebagaimana rivalitas antara fans klub seperti biasanya. Bahkan skor pun tidak dihitung.
 
Menurut mereka, sparring ini malah bisa dibilang latihan futsal bersama. Karena mereka lebih mengedepankan silaturrahmi antar fans klub. “Dengan sparring futsal ini, kami berharap jalinan persahabatan antara Kopites dan Milanisti lebih erat lagi”,ujar salah satu fans klub Liverpool, Mahfud kepada maduracorner.com saat ditemui usai bermain.
 
Hal senada diungkapkan oleh Inot, salah satu pengurus Milanisti. Menurutnya, silaturrahmi bisa dirajut juga lewat kegiatan olahraga. “Arena futsal memang salah satu cara atau momen kami untuk bersilaturrahmi dengan komunitas fans klub lain”,tandasnya. (mad)
 
Penulis: Mamad el Shaarawy
Email Autoresponder indonesia