Jalur Akses Sampang Utara Terancam Putus

644 views
jalur akses utara Sampang juga terendam. foto : sofia/mc.com

jalur akses utara Sampang juga terendam. foto : sofia/mc.com

Banjir Sampang Meluas | oleh : sofia

Maduracorner.com, Sampang – Banjir yang melanda Sampang sejak dini hari, semakin meluas (8/3). Tidak hanya desa Gunung Maddeh Sampang, banjir juga menutup jalan Imam Bonjol serta akses jalan utama ke arah Kecamatan Omben dan Karang Penang.

Beberapa titik jalan imam bonjol yang terendam banjir berada di sebelah SMPN 6 Sampang dan jalan depan SDN 1 Delpenang, Sampang.

Di jalan Imam Bonjol, ruas jalan sepanjang 600 meter tergenang hingga ketinggian 30 centimeter. Kendaraan yang melintas harus bergantian melintasi genangan banjir, bahkan banyak pengguna jalan yang akan ke Kecamatan Omben harus balik arah karena takut kendaraan mogok.

“Takut banjir semakin meninggi dan kendaraan mogok lebih baik batal aja ke omben, takutnya nanti tidak bisa pulang,” ujar Rowi, salah seorang warga Blega Bangkalan yang mengurungkan niatnya ke Omben.

Meski belum ada penutupan jalan ke arah Kecamatan Omben, namun petugas lalu lintas menghimbau pengguna jalan yang melintas berhati – hati dan memperlambat laju kendaraannya, dikhawatirkan kendaraan akan terpelosok di jalan yang berlubang akibat tergerus banjir.(fia/krs)

Email Autoresponder indonesia