Jalur Kota Sampang Lumpuh

2793 views
image

Jalur Kota Sampang Lumpuh

Sampang, maduracorner.com – Banjir yang merendam wilayah Sampang Kota semakin meninggi dan meluas. Tidak hanya merendam pemukiman warga di Kelurahan Delpenang, Sampang Kota, namun akses jalan utama kota Sampang juga lumpuh akibat banjir.

Seperti jalan Panglima Sudirman dan jalan KH. Hasyim Ashari, jalan ini merupakan akses jalur utama Sampang penghubung ke Kabupaten Bangkalan dan Kebupaten Pamekasan.

Air setinggi 60 sentimeter merendam badan jalan tersebut, akibatnya kendaraan roda dua yang nekad menerobos akan mogok. Padahal, pengendara bisa lewat di jalur aman banjir, seperti jalan Bahagia dan jalan Syamsul Arifin.

“Tidak tau mas kalau ada jalan alternatif. Makanya lewat sini,” ujar Faiq, pengendara dari Pasuruan yang akan mudik ke Sumenep, Sabtu (02/7/2016).

Sementara, guna menghindari adanya penumpukan kendaraan yang akan menerobos jalur banjir, aparat kepolisian memasang tanda larangan melintas. Jalur Kota Sampang ditutup dan arus lalin dialihkan ke jalur pinggiran, seperti jalan Syamsul Arifin, jalan Tekobuh dan jalan Jamaludin.(mar)

Penulis : S Umar
Editor  : Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia