Jalur Selatan Bangkalan Rusak Parah

1077 views
image

Jalur Selatan Bangkalan Rusak Parah

Bangkalan,maduracorner.com – Sama halnya dengan jalan di sepanjang wilayah pesisir utara Bangkalan, kondisi yang sama juga nampak di jalur pantai selatan. Yakni jalan yang menghubungkan kecamatan Modung – Kwanyar. Termasuk juga, jalan tembus ke kecamatan Blega.

Buruknya kondisi jalan terlihat dari rusaknya struktur jalan yang berlubang. Bahkan pasir dan batu jalan berserakan. Kondisi tersebut tentu saja dikeluhkan para pengendara. Baik kendaraan roda 2 maupun roda 4. “Ya begini ini kondisinya pak”,tutur seorang sopir MPU, Sura’i kepada maduracorner.com, senin (18/5/2015) siang.

Rusaknya jalan di wilayah selatan Bangkalan ini akibat tidak kuatnya struktur jalan menahan beban. Karena kendaraan yang melebihi kapasitas dan jalan tidak sesuai dengan kelas peruntukannya.

Sebagaimana yang dituturkan Sura’i sendiri, yaitu banyak truk-truk besar yang melewati jalan tersebut. “Sehingga usia jalan itu tidak mampu bertahan lama. Kami berharap dinas terkait segera turun ke bawah dan memperbaiki jalan yang rusak parah ini”,pintanya. (yan/mad),

Penulis : Aryan
Editor  : Mamad El Sharaawy

Email Autoresponder indonesia