Jam Besuk Dikeluhkan Pasien

2869 views

image

Sumenep, Maduracorner.com- Banyak  pasien mengeluh, karena jam besuk  di RSUD dr. H. Moh. Anwar  yang disediakan dinilai sama sekali tidak efektif dan dibatasi.

Batas watu jam besuk yang diberlakukan oleh pihak rumah sakit yaitu dari pukul 10:00 sampai dengan 12, sementara pukul 16:00 sampai dengan 20:00′ pembatasan jam besuk tersebut sama sekali tidak efektif.

“Masa saya menunggu dari pagi sampai siang masih belum juga di beri izin masuk ” kata Mastajip salah satu pasien.

“Akibat dari ketidak efektipan jam besuk akhirnya banyak pasien yang menunggu di laur hingga berjam-jam. Hal yang seperti ini sangat mengganggu pada pasien,” tambahnya.

Sementara Hendiyanto selaku Kepala Seksi Evaluasi dan Pelaporan RSUD Moh Anwar menjelaskan bahwa diperlakukanya jam besuk tersebut, di ruangan kelas tiga yang saat ini ditempati pasien anak-anak.

“Karena pada saat itu pagi memang dilakukan pembersihan ruangan, perawat menangani pasien, dan menunggu dokter tiba,” ujarnya.

“Dan saya akui bahwa jam besuk memang tidak efektif, namun hal tersebut dikarenakan kurangnya tenaga keamanan, serta tenaga medis tidak sebanding dengan membludaknya pasien pada bulan februari saat ini. Akhirnya kami harus mendatangkan Satpo PP untuk membantu kami dalam menertipkan pengunjung,” tabahnya.      

Penulis : Ari                                         

Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia