Jamrawi Akui Lini Belakang PMU Bermasalah

684 views

asisten pelatih PMU, Jamrawi. foto : krism

asisten pelatih PMU, Jamrawi. foto : krism

Masalah Lini Belakang PMU | oleh : krism

Maduracorner.com, Bangkalan-Asisten pelatih Persepam Madura United (PMU) Jamrawi mengakui bahwa ada kekurangan dalam timnya. Khususnya lini belakang skuad laskar Sape Kerap yang kerap mengalami mis koordinasi.

            Kali terakhir saat laga menjamu Persisam Putra Samarinda Rabu (6/3) sore kemarin, kondisi serupa juga terjadi dan berbuah fatal lahirnya gol pertama lawan. Itu berawal dari offside trap yang gagal, sehingga striker Persisam Lancine Kone berhasil dengan santainya melesakkan gol karena hanya berhadapan dengan kiper PMU Galih Firmansyah.

            Jamrawi juga mengevaluasi situasi rawan ketika terjadi set piece oleh lawan di dekat kotak penalti PMU. Seringkali pemain lini belakang PMU melakukan tindakan ataupun keputusan yang justru merugikan.

            “(Kerugian) kita disini hampir 70 persen dari pemain belakang. Terutama bola-bola mati baik itu free kick maupun corner kick. Banyak pelanggaran-pelanggaran yang tidak perlu. Ini yang menjadi PR kita,” pungkas Jamrawi yang mengaku tengah fokus untuk mempersiapkan dua misi away melawan PSPS dan Persija.(krs)

     

Email Autoresponder indonesia