Jamu Arema FC, Dua Ujung Tombak Madura United Absen

881 views

Jamu Arema FC, Dua Ujung Tombak Madura United Absen


BANGKALAN, maduracorner.com
– Madura United dipastikan tidak diperkuat dua stiker yang selama ini menjadi mesin gol. Namun, absennya Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo tidak membuat gentar Laskar Sapeh Kerap saat melawan Arema FC di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (10/9/2017) besok. 

Hingga saat ini Odemwinge masih belum pulih dari cidera yang dialaminya. Sedangkan, Greg harus mejalani sanksi akumulasi kartu kuning. Madura tela menyiapkan formasi sebagai antisipasi absennya kedua pemain tersebut. 

“Kami tidak boleh tergantung dengan Odemwingie maupun Greg. Kami harus siapkan diri dengan mental kuat dan percaya diri. Kami sebelumnya juga berhasil tanpa mereka,” kata Pelatih Madura United, Gomes de Olievera.

Pelatih asal Brazil itu mengaku sudah menyiapkan skema permainan yang diyakini tidak mengurangi ketajaman Laskar Sape Kerrab. Meraih tiga poin menjadi target yanh harus diwujudkan. 

“Kami sudah mengantisipasi dengan menyiapkan formasi ideal disaat pemain kunci harus absen,” imbuhnya. 

Sementara itu, Madura United menempati posisi ke 6 klesemen sementara Liga 1 2017 dengan mengoleksi 36 poin. Madura United tertinggal 8 poin dengan Bali United sebagai pemuncak klesemen yang telah mengoleksi 44 poin. (*)
Penulis: Heriyanto Ahmad

Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia