Jamu Serawak Di SAY, Terengganu Di SGB

1407 views

Jadwal Ujicoba P-MU Versus Duo Malaysia | Oleh : Achmad Baiquni

Stadion Gelora Bangkalan (SGB) yang bakal ditepati ujicoba P-MU vs Terengganu-foto : Ubai/MC.com

Stadion Gelora Bangkalan (SGB) yang bakal ditempati ujicoba P-MU vs Terengganu-foto : Ubai/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Satu Bulan menjelang Training Center (TC), ujicoba pra-musim Persepam Madura United (P-MU) sudah diagendakan. tidak tanggung-tanggung, dua klub papan atas Liga Malaysia didapuk sebagai sparring partner bagi tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap itu.

Setelah Serawak FA, satu klub lain yang menyatakan kesediaannya bertamu ke Pulau Garam adalah Terengganu FA. Rencananya kedua klub tersebut akan dijamu di dua venue berbeda. Serawak di Stadion A Yani Sumenep (SAY), sedangkan Terengganu diajak menjajal rumput Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Rencana ini tentu saja disambut gembira public sepak bola Madura. Salah satunya adalah Kelompok suporter asal Bangkalan, K-Conk Mania. Pemilik spanduk bertuliskan salam settong dhere (satu darah, red.) itu bahkan berencana memeriahkan kedua laga yang masing-masing digelar pada 19 dan 24 Desember mendatang.

“Ini laga internasional. Kalau tidak berbenturan dengan pertandingan Perseba, Kami berencana datang ke sumenep dalam jumlah besar.” Ungkap Mimit Jenggot, dirijen K-conk Mania.

Rencananya, kedua laga tersebut akan ditayangkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta. Hal itu terus digodok oleh pihak penyelenggara selain persiapan-persiapan yang lain.

“Kami terus mematangkan persiapan. Salah satunya adalah upaya agar pertandingan ini bisa ditayangkan secara live di TV nasional.” Terang Chandra Wijaya, ketua panitia Penyelenggara.

Tak hanya itu, label ujicoba internasional juga dipastikan akan memancing animo penggemar P-MU yang berada di luar Madura. (bai/min)

 

Jadwal Ujicoba Pra-Musim P-MU

Kamis, 19 desember 2013 Persepam Madura United vs Serawak FA    Stadion A. Yani Sumenep

Selasa, 24 Desember 2013 Persepam Madura United VS Terengganu FA Stadion Gelora Bangkalan

Email Autoresponder indonesia