Janda Beranak Empat Nyaris Jadi Korban Pemerkosaan Anak di Bawah Umur

ilustrasi

Pamekasan, Maduracorner.com – RD (36) warga Jalan Sersan Mesrul Kelurahan Gladak Anyar Kecamatan Kota Pamekasan, Jawa Timur nyaris menjadi korban pemerkosaan saat tertidur pulas di rumahnya.Aksi percobaan pemerkosaan tersebut diduga hendak dilakukan oleh anak di bawah umur yang nekat masuk ke rumahnya melalui atap ke kamar mandi, pelaku bahkan masuk ke kamar korban tanpa busana.

Pelaku yang diduga berusia sekitar 16 tahun tersebut bahkan sempat menggerayangi tubuh janda beranak korban tersebut. Bahkan pelaku nekat menciumi pipi dan bibir korban sehingga muncul reaksi dari korban.

”Si korban ini tidur sendirian di kamarnya. Disangkanya pelaku adalah anaknya karena sudah biasa pindah ke kamarnya. Tapi korban curiga saat pelaku mencium bagian atas,” ungkap salah satu warga, Harun Suyitno, Kamis (26/5/2016).RD pun berteriak saat mengetahui pelaku bukan anaknya, teriakan itu membuat pelaku lari tunggang langgang dan meninggalkan celana dan ponselnya yang kemudian dijadikan barang bukti oleh korban.

Menurut Harun, saat ini korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pamekasan untuk memberikan efek jera kepada pelaku agar tidak mengulangi perbuatannya di kemudian hari dan tidak terjadi kepada warga lain.

Sementara pihak kepolisian belum bisa dikonfirmasi terkait hal itu. Kapolsek Kota Pamekasan, AKP. Jalaludin saat dihubungi via telepon belum memberi jawaban.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali

Email Autoresponder indonesia