“Jangan Jual Lagi Perseba Kami!”

915 views
Skuad Perseba Bangkalan
 
Berharap Perseba Lebih Berprestasi | Oleh Mamad el Shaarawy
maduracorner.com, Bangkalan – Managemen Perseba Bangkalan menggelar acara ramah tamah dengan para pemain dan Pengurus Pusat Mabes K-Conk Mania, selasa malam (29/10). Acara yang disertai makan malam bersama ini dilakukan untuk lebih memotivasi semangat skuad Laskar Ke’ Lesap yang saat ini menjalani kompetisi di Divisi III Grup V Regional Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Ketua Harian Perseba Bangkalan Syaiful Djamal yang juga bertindak selaku tuan rumah berharap, Septian Nugroho dkk mampu berprestasi dan mengangkat nama Bangkalan di persepakbolaan nasional.

“Harapan besar kami tentu nantinya Perseba bisa berprestasi tinggi. Meski sekarang harus menapaki dari awal lagi, tidak masalah. Persoalan tentang Perseba Super (Divisi Utama) sudah berlalu. Mari kita tatap masa depan sepakbola Bangkalan lewat tim baru ini, Laskar Ke’ Lesap!”,tegas Syaiful Djamal.

Hal senada dikatakan oleh Presiden K-Conk Jimhur Saros. Pria yang juga seorang advokat tersebut menginginkan Bangkalan lebih dikenal publik melalui sepakbola.

Hal lain yang disampaikan Jimhur Saros adalah terkait keberadaan Perseba Bangkalan. Ia berharap, jika kelak Perseba sudah menapaki jenjang kompetisi tinggi tidak lagi dijadikan mainan. Apalagi dijadikan barang dagangan.

“Tolong jangan jual lagi Perseba Bangkalan. Ini adalah salah satu hiburan sekaligus kebanggaan masyarakat Bangkalan. Jangan sampai bernasib seperti Perseba Super yang tidak ketahuan jejaknya saat ini”,pintanya.

Seperti diketahui, persepakbolaan mencapai titik nadir. Hal ini ditandai kontroversi kepemilikan Perseba Super di Divisi Utama. Klub yang berjuluk Laskar Suramadu tersebut saat ini dimiliki secara penuh oleh Vigit Waluyo, bukan lagi milik Bangkalan. “Biarlah itu jadi pembelajaran. Mulai sekarang mari kita bangun lagi sepakbola Bangkalan lewat Laskar Ke’ Lesap, Perseba Bangkalan yang baru”,pungkas Jimhur. (mad)

Email Autoresponder indonesia