Janjikan Anggaran Pembangunan Rp 500 juta/desa

586 views

 

konvoi kampanye bambang-Said. foto : nizamuddin/mc.com

konvoi kampanye bambang-Said. foto : nizamuddin/mc.com

Program Cagub Bambang-Said | oleh : nizamuddin

Maduracorner.com, Bangkalan – Ketua DPC PDIP Bangkalan H. Fatkurrahman menyampaikan kepada khalayak masyarakat Bangkalan bahwa pasangan calon gubernur (cagub) Jatim Bambang-Said sangat layak untuk dipilih oleh masyarakat Bangkalan. Selain karena merupakan satu-satunya calon yang merupakan putra asli madura, Bambang-Said juga memiliki program yang pro kesejahteraan rakyat.

“Dengan kampanye ini kami ingin menginformasikan kepada masyarakat, bahwa Said abdullah adalah satu-satunya calon yang asli warga madura yang harus dipilih oleh masyarakat Madura,”terangnya.

Disamping itu, lanjut Fatkur, Bambang-Said memiliki program unggulan yang diyakini mampu mempercepat upaya peningkatan kesejahteraan masyrakat terutama pedesaan. “Dan yang terpenting untuk diketahui, Bambang-Said akan memprioritas program pembangungan untuk kesejahteraan masyarakat pedesaan senilai Rp 500 juta perdesa.

Dalam kesempatan terpisah, M. Mahfud Ketua Tunas Merah Putih cabang Bangkalan, salah satu organisasi sayap Partai PDI Perjuangan, dalam pemenangan Jempol. Mengatakan sangat optimis pasangan cagub Bambang-Said bakal meraup suara yang signifikan pada Pilgub 29 agustus mendatang.

“Kami yakin Bambang yang asli Jawa dan Saed yang asli Madura (Jawara-Jawa Madura), akan memperoleh suara yang signifikan di Bangkalan, karena calon PDIP merupakan representasi dari masyarakat Jawa timur, dan kami siap memenangkan dan mengawal suara Bambang-Saed di Kabupaten Bangkalan,” ujar Mahfud.(nzm/krs)

Email Autoresponder indonesia