Januari, Mabes K-Conk Mania Terbitkan KTA

669 views

 

 

Januari, K-Conk legalisir keanggotaan. foto: ubai/mc.com

Januari, K-Conk legalisir keanggotaan. foto: ubai/mc.com

Hanya Buka Satu Gelombang | Oleh : Achmad Baiquni

Maduracorner.com, Bangkalan – Kelompok Suporter asal Bangkalan Madura, K-conk Mania, akhirnya menetapkan masa penerimaan anggota baru musim kompetisi 2013-2014. Pembuatan kartu tanda anggota (KTA) K-Conk Mania akan diagendakan mulai tanggal 1 sampai 30 Januari mendatang.

“Sesuai hasil rapat pengurus Mabes K-Conk Mania, Bagi calon anggota baru atau anggota lama yang ingin membuat atau memperbarui KTA-nya sudah bisa ke mabes K-conk Mania mulai 1 Januari,” Idris, koordinator penerimaan anggota baru berupa pembuatan kartu tanda anggota.

Pria asal kecamatan Galis Bangkalan itu kemudian menambahkan bahwa pembuatan KTA ini dibebani biaya administrasi sebesar 15 ribu.

“Atau naik 5 ribu dari musim lalu. Itu sudah termasuk perdana kartu As edisi K-conk Mania dengan fitur nelpon dan sms gratis untuk sesama anggota k-conk,” imbuh penggemar body-piercing itu.

Selain itu, penerimaan anggota baru musim ini hanya dibuka dalam satu gelombang. Hal ini dilakukan untuk mempermudah koordinasi dalam hal ketetapan jumlah anggota dan lain-lain.

“Sekarang cuma 1 sampai 30 januari. Kalau diluar tanggal itu, kami tidak melayani. Ini juga agar pelayanan terhadap anggota terdaftar bisa lebih maksimal,” papar Idris.

Mengenai pra-syarat pendaftaran, tak ada hal yang memberatkan calon anggota.

“Pra-syaratnya cuma pas foto 1 lembar sama biaya administrasi. Itu saja,” pungkasnya.

Diperkirakan, 2 ribu – 3 ribu anggota baru kembali bisa disaring K-conk Mania musim ini. Penampilan gemilang Perseba Bangkalan dan Persepam Madura United (P-MU) di masing-masing kasta kompetisi dinilai bisa menjadi pendongkrak antusiasme calon pemegang KTA K-conk dari musim ke musim.(bai/krs)

Email Autoresponder indonesia