Jarang diberi Jatah Isterinya, Nelayan Sampang Nekat Cabuli anak Kandungnya

Cabuli anak Kandungnya      | oleh Arie.

tersangka penbulan anak kandung saat di gelandang ke Mapolres sampang-Foto : Arie/MC.com

tersangka penbulan anak kandung saat di gelandang ke Mapolres sampang-Foto : Arie/MC.com

Maduracorner.com,Sampang– Karena jarang diberi nafkah Batin oleh istrinya Jailani (45) seorang nelayan di Camplong kabupaten Sampang tega mencabuli anak kandungnya, karena ulah bejatnya, Jailani di tangkap tim reskrim polres Sampang. Selain Jailani, Polisi  juga menangkap,  Matrasul yang dituduh memperkosa anak di bawah umur juga dikecamatan Camplong.

Ab yang sudah mempunyai tiga anak ini, benar-benar bejat dan tidak perlu ditiru. karena jarang diberi nafkah batin oleh istrinya Dia setiap hari mencabuli anak kandungnya sendiri, di rumah.

Informasi yang dihimpun dari petugas menjelaskan, aksi bejat nelayan ini dilakukan sejak sekitar 5 bulan lalu, setiap malam saat anaknya sedang tidur lelap, tersangka menggesekkan kemaluannya, dan memasukkan jarinya ke kemaluan anaknya. aksi bejat tersangka terbongkar setelah kepergok sang istri yang kemudian dilaporkan ke polisi.

Kasatreskrim Polres sampang, AKP Roman Elhaj menjelaskan, Polisi tidak perlu melakukan penyelidikan atas kasus pemerkosaan anak kandung ini. “Keterangan tersangka tidak perlu penyidikan lebih jauh, karena ini
dilaporkan sang istri di mana Jailani ini memcabuli anak kandungnya
sendiri,” pungkas roman Elhaj. (rie/min)

Email Autoresponder indonesia