Jasad Tanpa Identitas Akhirnya Dijemput Keluarganya di RSUD Bangkalan

Bangkalan,Maduracornercom, Jenazah pasien tanpa identitas yang ditemukan meninggal di akses jalan Suramadu, menuju, Desa Petapan Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, akhirnya diambil pihak keluarganya, selesa (11/8/2020). Sekitar pukul 10.30 WIB. Oleh keluarganya, jenazah tersebut dibawa ke Surabaya menggunakan ambulans.

Hal ini seperti diungkap Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Agus Sobarnapraja. Menurutnya, jenazah pasien yang dimaksud sudah diambil oleh pihak keluarganya dari ruang Kamar Jenazah RSUD Syamrabu Bangkalan, selasa siang tadi.

“Sudah dibawa pulang ke Surabaya. Jenazah dijemput oleh keluarganya. Jenazah sudah dibawa Ambulance,” terangnya, selasa (11/8/2020).

Disinggung identitas jenazah, AKP Agus Sobarnapraja juga membenarkan informasi sebelumnya, jenazah pasien tersebut bernama Moh. Zaini Ferdiyanzah, (15) alamat Bagong Ginayan 6/33 RT/RW 09/03 Kelurahan Ngagel Kecamatan Wonokromo  Surabaya.

“Ini berdasarkan bukti identitas yang disampaikan oleh keluarga dan pihak medis,” jawabnya.

Diberitakan sebelumnya, Peristiwa yang sempat membuat geger warga setempat dan para pengguna jalan yang melintas tersebut, terjadi sekitar pukul 06.20 Wib, Senin (10/8).

Mayat seorang pemuda tanpa identitas tersebut sementara diduga korban pembunuhan. Lantaran ditubuh korban terdapat bekas luka akibat kekerasan dan berlumuran darah.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, jasad korban ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga saat hendak ke sawah.

Namun sejauh ini aparat kepolisian masih dalam tahap penyelidikan dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Selain itu, garis polisi melintang di sebuah gardu dilokasi kejadian karena terdapat ceceran darah korban. (Ris).

Email Autoresponder indonesia