Jatuh Dari Lantai Tiga TKI Malaysia Asal Sampang Koma lima bulan

Maduracorner.com, Sampang- karena terjatuh dari lantai tiga sebuah bangunan di Malaysia, Abdul Hayi warga desa Jelgung kecamatan Robatal kabupaten Sampang kondisnya sangat memprihatinkan, sejak terjatuh, lima bulan Abdul Hayi tidak sadarkan diri sampai sekarang. Saat berada berbagai upaya sudah dilakukan oleh pihak keluarga untuk  menyembuhkannya, namun gala, pihak keluarga terpaksa membawa pulang Abdul Hayi meski harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 50 juta untuk memulangkan dari Malaysia ke Indonesia.

Begitu tiba di kampong halamannya di desa Jelgung, istri korban langsung pingsan melihat kondisi suaminya yang sudah dalam keadaan mati suri.

Abdul Hayyi pergi ke Malaysia bermaksud untuk mencari uang guna membayar biaya pengobatan anaknya yang sakit. Namun bukannya uang yang di dapat, justru petaka. Pada saat bekerja bangunan berlantai tiga di Malaysia, Abdul  Hayi terpeleset dan jatuh, kepalanya pecah dan pinggangnya remuk. namun pada saat kejadian korban masih hidup, meski dalam keadaan mati suri. dengan uang pinjaman dari para tetangganya, korban akhirnya bisa dipulangkan ke Indonesia. “Korban pegi ke Malyasia untuk mencari unag buat biaya pengobatan anaknya yang sakit, “kata kades Jelgung KM Iriyanto.

Dijelaskan KM Iriyanto, pada saat terjatuh dari lantai tiga, korban  sempat di rawat di hospital di Malaysia hingga akhirnya dibawa pulang ke Indonesia. “Menurut keluarga korban Abdul Hayi, sudah mati suri selama lima bulan di Malaysia dan baru bisa dipulangkan, karena keluarganya masih mencari pinjaman uang untuk biaya kepulangannya ke Indonesia,” pungkas KM Iriyanto. (din/min)