Jeda Kompetisi, Zaenal Arif Terapi Cidera Hamstring

684 views

Zaenal Arif Terapi Hramstring   |   Oleh Mamad el Shaarawy

Zainal Arif-foto : Mamad/MC.com

Zainal Arif-foto : Mamad/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Pasca pertandingan terakhir ISL putaran I, managemen Persepam Madura United (PMU) langsung meliburkan para pemainnya. Sebagian besar dari mereka menggunakan kesempatan tersebut untuk pulang dan berkumpul bersama keluarganya. Termasuk sang kapten PMU, Zaenal Arif.

Seperti biasa, pemain bernomer punggung 96 tersebut pulang ke Bandung. Namun laki-laki asli Garut tersebut tidak bisa bersantai sebagaimana liburan sebelumnya. Kali ini, ia menggunakan liburannya untuk melakukan penyembuhan cidera hamstringnya.

Bersama sang istri dan putra semata wayangnya, Gina dan Raeshea, pemain yang akrab disapa Abo’ ini memanfaatkan waktu luang tersebut untuk berlibur ke Subang. Bukan tanpa sebab, Abo’ sengaja datang ke Subang untuk melakukan terapi penyembuhan cideranya.

“Saya memang sengaja membawa keluarga ke Subang. Sekalian terapi di sumber air panas Sari Ater”,tutur Abo kepada maduracorner.com, rabu sore (01/05). Ia juga menjelaskan, terapi cidera tersebut terlebih dahulu dilakukan dengan cara pemijatan tradisional. Barulah kemudian direndam di sumber air panas alami tersebut.

Abo mengaku, terapi cidera ini harus dilakukan mumpung lagi jeda kompetisi. Akibatnya, ia tidak bisa menggunakan watu luang tersebut untuk keluarga sepenuhnya. “Sebenarnya sedih sih. Masa libur begini seharusnya dipergunakan total untuk keluarga. Apalagi sangat jarang ketemu. Tapi karena cidera, ya saya pakai fokus penyembuhan dulu”,ungkapnya.

Pemain yang memiliki banyak fans dari kalangan wanita ini juga menuturkan, cidera hamstringnya memang belum sembuh total. Meski hampir selalu bermain di tiap laga PMU pada putaran I, Abo memaksa melakukan tersebut demi untuk tim. “Sebenarnya terasa sakit. Tapi ya saya paksakan demi tim. Do’akan semoga cepat sembuh aja ya, kang!”,pintanya. (mad)

Email Autoresponder indonesia