Jumat, 21 Juni 2013 - 06:04:00 WIB
Bookmark and Share
Jelang 12 Besar Divisi Utama, Perseba TC di Bali
Jelang 12 Besar Divisi Utama, Perseba TC di Bali

Jelang 12 Besar Divisi Utama, Perseba TC di Bali

Perseba ke 12 Besar Divisi Utama | Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Setelah memastikan lolos ke babak 12 besar Divisi Utama PT LI 2013, Perseba Bangkalan langsung menggelar Trainning Centre (TC) di Bali. Dibabak yang terbagi dalam 3 grup tersebut, tim berjuluk Laskar Suramadu ini tergabung dalam grup C bersama 3 klub lainnya. Yakni Perseru Serui, PSMP Mojokerto dan runner up grup 2 yang saat ini masih diperebutkan 3 klub (PSCS Cilacap, PSIS Semarang dan Persikabo Bogor).
Manager Perseba Bangkalan, Ayu Sartika, mengakui bahwa TC ini digelar untuk persiapan tim menjelang perhelatan babak 12 besar. Salah satunya menggenjot ketahanan fisik pemain di pantai Kuta. “Benar kita sekarang sedang TC di Bali. Diantaranya menyiapkan fisik pemain dengan latihan di pantai Kuta”,terang Ayu Sartika, saat dihubungi maduracorner.com melalui telphon selulernya kamis sore (20/06).

Selain menambah porsi latihan fisik, permainan tim juga diasah melalui serangkaian ujicoba dengan klub lokal pulau dewata. Seperti halnya kamis sore tadi, Danilo Fernando cs ditandingkan dengan salah satu klub internal PSSI Kabupaten Badung. Mereka pun menang dengan skor meyakinkan yakni 5-1. Sebelumnya juga yakni pada hari selasa (18/06), tim berjuluk Laskar Suramadu tersebut juga menang 3-1. Mereka berujicoba dengan tim Porprov Kabupaten Badung.

Ayu Sartika berharap, serangkaian ujicoba tersebut mampu makin mensolidkan permainan skuad Perseba Bangkalan secara tim. “Begitu juga dengan ketahanan fisik pemain, kita harapkan lebih lebih meningkat”,ujarnya. Apalagi menurut putri CEO Perseba Bangkalan tersebut, lawan yang dihadapi di babak 12 besar nantinya dipastikan merupakan tim-tim terbaik di divisi utama saat ini. (mad)

Facebook Comments

Kirim komentar anda

(wajib diisi)

(wajib diisi)