Jelang 2 Laga Krusial PSB, K-Conk Rekam Lagu Penyemangat

585 views
Dukungan K-Conk buat Perseba semakin deras. foto : lazama/mc.com

Dukungan K-Conk buat Perseba semakin deras. foto : lazama/mc.com

K-Conk Bakal Merilis Lagu Buat Perseba | oleh : lazama
Maduracorner.com, Bangkalan – Sebagai wujud dukungan terhadap perjuangan Perseba Super Bangkalan (PSB) menjelang 2 laga penutup penyisihan grup III Divisi Utama, K-Conk Mania telah menyiapkan lagu pembakar semangat. Lagu yang dikemas dalam bentuk rekaman ini sedianya akan diputar pada 2 laga krusial di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) saat menjamu PSBK Blitar (7 juni) dan Perseta Talungagung (11 juni).

Dirma, koordinator music K-Conk mania mengaku sudah rampung dalam mempersiapkan lagu yang diantaranya berjudul “majulah perseba” tersebut.

“Sudah masuk rekaman, tinggal tunggu proses editing dan lain-lain. Insyaallah tanggal 7 sudah bisa diputar di stadion. Ini merupakan karya original dari anggota korwil yang diaransemen band local Bangkalan,” ujarnya.

Tidak tanggung-tanggung, 2 lagu telah dipersiapkan untuk mensukseskan langkah Danilo Fernando dan kawan-kawan merebut tiket ke 12 besar. Bahkan 1 lagu lainnya yang berjudul “k-conk mania” ciptaan korwil adventure sudah tersebar di dunia maya.

“Jadi jumlahnya 2 lagu yang akan kami putar pada pertandingan melawan PSBK nanti,” imbuhnya.

Menariknya, lagu-lagu tersebut rencananya juga akan dikomersialkan dalam bentuk ringback tone (RBT). “Sampai saat ini jumlah lagu K-conk sudah 3 buah. Dalam waktu dekat akan dibuatkan hak cipta untuk kepentingan RBT. Soalnya mulai banyak anggota yang bertanya mengenai RBT dari lagu-lagu K-Conk,” pungkas pentolan band violet Bangkalan tersebut.(laz/krs)

Email Autoresponder indonesia