Jelang Aksi Bela Islam jilid III, Polres Bangkalan Gelar Apel Gabungan

Bangkalan, maduracorner.com – Rencana Demontrasi bela Islam jilid III yang akan di gelar di berbagai daerah di tanggapi serius oleh aparat di Bangkalan, Madura Jawa Timur. Di depan Pendopo Agung jalan Letnan Abdullah para aparat gelar apel gabungan.
Dalam apel gabungan tersebut terdiri dari Kodim 0829 Bangkalan, Polres Bangkalan, Satpol PP Bangkalan, Lanal Batoporron, Dinas Perhubungan dan Kominfo Bangkalan, serta Banser dari GP Ansor setempat.
Dalam sambutannya, AKBP Anissullah M Ridha mengatakan, bahwa kegiatan apel tersebut mengikuti intruksi Panglima TNI dan Kapolri atas isu rencana demontrasi bela Islam jilid III 2 desember mendatang.
“Apel ini bertujuan untuk merespon atas isu isu yang berkembang di masyarakat, kami mempunyai tanggung jawab untuk pengamanan yang berdampak ke masyakat umum” paparnya, Rabu (23/11/2016).
Anis juga berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan serta tidak terprovokasi terkait aksi tersebut ” Jangan sampai terprovokasi yang akan berdampak ke perpecahan” paparnya.
Turut hadir dalam apel tersbut, Wabub Bangkalan, Mondir Rofii, Dandim 0829 Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto, Danlanal Batuporron Letkol Marinir Ena Sulaksana serta Kajari Bangkalan Riono Budi Santoso.

Penulis : Devantara 

By Jiddan 

Email Autoresponder indonesia