Jelang Buka Puasa, 2 Pasangan Mesum Digelandang

687 views
Tampak salah seorang wanita yang di ciduk petugas. foto : sofia/mc.com

Tampak salah seorang wanita yang di ciduk petugas. foto : sofia/mc.com

Polres Sampang gelar operasi pekat | oleh : sofia

Maduracorner.com, Sampang – Sebanyak 2 pasangan mesum digelandang polisi di dua lokasi berbeda, yakni di Kampung Keseneh kelurahan Karang Delem dan Jalan Garuda Kelurahan Gunung Sekar Sampang. Menurut Kasat Sabhara Polres Sampang AKP Hari Darsono, keempat muda-mudi itu didapat dalam operasi penyakit masyarakat (pekat) untuk memberi ketenangan bagi masyarakat  yang melaksanakan ibadah puasa.

“2 pasangan muda-mudi ini kedapatan berduaan, mengaku sebagai pasangan suami istri tapi tidak bisa menunjukkan identitas resmi maupun surat nikah. Kami juga mendapati sebanyak 20 botol miras yang disembunyikan di dapur,” kata Hari(31/06).

Hari menambahkan, tidak menutup kemungkinan dua wanita yang diamankan berasal dari lokalisasi Dolly, Surabaya yang eksodus pasca ditutup oleh pemerintah setempat.

“Kita akan identifikasi dan introgasi dulu kalau memang pelarian dari tempat lokalisasi ya kita serahkan kepada Dinas Sosial tapi kalau bukan kita akan buatkan surat pernyataan dan dipulangkan ke orang tuanya,” terang Hari.

Dari pantuan MC, penggerebekan oleh petugas di Jalan Garuda Sampang berlangsung dramatis, warga sekitar yang tengah menunggu adzan magrib tampak kaget saat aparat menggedor dan masuk di setiap kamar kos. Bahkan saat petugas membuka salah satu pintu kamar kos sang penghuni wanita tengah berbaring di atas kasur sedangkan yang laki-laki tidak mengenakan pakaian dan tengah mengaduk minuman berstamina. Selanjutnya, kedua pasang muda-mudi tersebut digiring aparat dan sempat menjadi tontonan warga sekitar.(fia/krs)

 

 

Tag: