Jelang Buka Puasa, Agen Brilink Kwanyar bagikan 1.000 Takjil Gratis

Agen Brilink Kwanyar bagikan 1.000 Takjil Gratis.

Bangkalan, Maduracorner.com, Senyum sumringah tampak dari wajah pengendara yang melintas dijalan raya Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan. Kali ini Agen Brilink Kwanyar berbagi takjil sekaligus menghampiri mereka untuk memberikan takjil gratis untuk berbuka puasa.

Sedikitnya ada 1.000 bungkus takjil gratis yang akan diberikan ke masyarakat Kwanyar. Seperti kepada warga kurang mampu, pejalan kaki, sopir becak, pengguna sepeda motor dan warga lainnya yang kebetulan melintas dijalan raya.

Koordinator Agen Brilink Kecamatan Kwanyar Moh Imam Efendi mengatakan, Kegiatan ini sebagai upaya mengurangin beban masyarakat ditengah pandemi Virus Corona atau Covid-19. Terlebih, saat ini dibulan suci Ramadhan.

“Bagi-bagi takjil gratis ini merupakan inisiatif teman-teman agen Brilink Kwanyar yang telah direncanakan sebelumnya,”ungkap pria yang akrab disapa Imam. Minggu, (17/5/2020).

Ia menambahkan, dengan adanya kegiatan pembagian takjil yang bekerjasama dengan 14 agen Brilink di Kecamatan Kwanyar diharapkan dapat mengurangi kegiatan masyarakat di luar rumah akibat Corona saat ini ,dan kami juga dapat berbagi sedikit rezeki kepada sesama.

“Semoga adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh Agen Brilink Kwanyar pada umumnya dan masyarakat sekitar,”harapnya.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Agen Brilink Kwanyar Abd. Syafi mengapresiasi atas ide yang dilakukan oleh teman-teman Agen Brilink, karena kegiatan Sosial ini adalah bukti nyata kesolidan dan kerjasama Agen Brilink Kwanyar pada umumnya.

“Pembagian takjil ini salah satu kegiatan yang sangat bermanfaat untuk masyarakat .Dengan melakukan pembagian takjil kepada pengendara dijalan serta keliling kepada warga sekitar secara door to door, dapat sedikit meringankan dan membantu saudara kita yang kurang mampu,”kata  Syafi.

Menurutnya, kegiatan ini dapat juga mempererat silaturahmi dengan masyarakat setempat. Apalagi di saat wabah virus Corona sesuai anjuran pemerintah untuk tetap dirumah.

“Mudah-mudahan kegiatan sosial seperti ini akan terus kita lakukan.Kita juga berharap dan berdoa agar Virus Corona ini segera berakhir,” tutupnya.

Sekedar Diketehuai, Kegiatan bagi takjil gratis melibatkan 14 Agen Brilink dari 16 Desa yang berada di Kecamatan Kwanyar. Serta ikut hadir Alex Rahmat selaku 
Pembina Agen Brilink (PAB) Kwanyar. (Ris).

Email Autoresponder indonesia